Tak Kenal Lelah, HASMI Kembali Menyelenggarakan Temu Anggota di Jakarta

Setelah sukses menyelenggarakantemu anggota HASMI di Bogor pada hari Ahad, 30 Juli 2017 lalu, kemarin, Ahad 6 Agustus 2017 HASMI kembali bergerak menyongsong antusias anggota dalam acara Temu Anggota HASMI untuk wilayah Jakarta. Acara yang diselenggarakan di Restoran Padzzi 101 Nasi Ulam Jakarta ini khusus untuk anggota baru dan dihadiri oleh 28 orang.

Dewan Harian HASMI (Dewan H2); Ust. M. Haidaril Iltizam Fatih, M.Pd.I, Ust. Anas Abdillah, S.Ud, Ust. M. Ilyas, S.Kom., S.Ud, Ust. Yusuf Supriyadi, S.Pd.I dan Ust. Jami Furqon hadir sebagai pembicara dalam acara yang bertema “Penitian Iman dalam Ikatan Kekeluargaan” tersebut.

Pada sesi ramah tamah, para peserta memperkenalkan nama, tempat tinggal, aktifitas/ pekerjaan dan motivasi menjadi anggota HASMI. Pak David Oktanto, salah satu peserta temu anggota HASMI ini aktif sebagai advokat/ pengacara. Saat ini saudara David Oktanto aktif juga di BANGJAPAR (Kebangkitan Jawara dan Pengacara). Dia berharap dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan Islam di Indonesia ini. Mayoritas motivasi mereka ketika mendaftar sebagai anggota HASMI adalah untuk mempererat ukhuwah Islamiyyah, menuntut ilmu dan andil dalam perjuangan Islam.

Alhamdulillah seluruh peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut siap menjalankan kegiatan USROH di wilayah regional masing-masing. Saat ini HASMI Jakarta telah memiliki 15 USROH dengan anggota 104 orang. Di dalam keUSROHan, mereka akan ditarbiyyah dengan ilmu-ilmu keIslaman bermanhaj ahlussunnah wal jama’ah. Anda juga bisa bergabung bersama HASMI untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Semoga setiap detik yang HASMI upayakan dalam aktifitas dakwahnya selalu mendapat ridha AllahSubhanahu wa Ta’ala. Tidak lupa kami mohon dukungan moril dan materi dari seluruh kaum Muslimin.

Sekedar informasi, insyaallah Ahad pekan depan HASMI akan kembali menyelenggarakan temu anggota di Bandung.

sumber: hasmiku.blogspot.co.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *