Headline

Kabar HASMI Jakarta

Kabar HASMI Jakarta

Pembinaan kaum muslimin merupakan unsur utama perubahan, karna itu HASMI Jakarta tetap melakukan pengajian rutin usroh yang berjumlah puluhan dan diikuti ratusan umat Islam.
HASMI Jakarta ikut serta bersama Ulama, Habaib, gabungan ormas Islam dan kaum muslimin menuntut agar ibu Sukmawati yang diduga menghina Syariat Islam diproses secara hukum
HASMI Jakarta juga mengadakan kegiatan Safari Dakwah (SAFDA) yaitu sebuah acara Khidmatul Masjid (membersihkan, merapihkan, mewangikan dan perbaikan ringan) dan tebar hidayah dengan mengajak door to door penduduk sekitar masjid untuk memakmurkan masjid dan membagikan kartu dakwah sakua secara gratis kepada kaum muslimin di Masjid Ash-Sholeh, Joglo, Kembangan. Jakarta Barat.
Agenda terakhir pekan kemarin, HASMI Jakarta mengadakan Bakti Sosial kepada korban kebakaran di daerah Taman Kota, Kembangan Utara, Kembangan. Jakarta Barat.
Semoga usaha yang masih dari ideal ini bisa membuat perubahan dan menjadi penyebab keridhoan Allah subhanahu wa ta’ala.
Tak lupa kami ucapkan jazakumullahu khoiron kepada anggota HASMI dan kepada kaum muslimin yang telah berpartisipasi baik tenaga, waktu, fikiran dan pendanaan sehingga kegiatan HASMI Jakarta bisa terlaksana dengan baik.

Ttd,
DPW HASMI JAKARTA

Bagi anda yang ingin mendukung dakwah kami melalui pendanaan bisa transfer ke:
BSM
a.n: hasmi
Norek: 7033 70 6191

Konfirmasi transfer:
089602222605

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker