DONASI KEMANUSIAAN HASMI UNTUK MUSLIM ROHINGYA

 

Bogor – HASMI Pusat. Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menyalurkan dana bantuankemanusiaan untuk muslimin Rohingya sebesar Rp. 267.522.000 (Dua ratus enam puluh tujuh juta lima ratus dua puluh dua ribu rupiah). Dana ummat yang cukup besar ini dihimpun dari umat Islam Indonesia yang sangat peduli terhadap saudara seiman kita di Rohingya.

Di antara sekian banyak lembaga penyalur donasi kemanusiaan, kami memilih ACT untuk mengantarkan donasi kaum muslimin di Rohingya. Ini adalah kerjasama yang kedua antara HASMI dengan ACT. Sebelumnya HASMI menyalurkan donasi kemanusiaan untuk muslim Palestina melalui ACT pada hari Rabu, 16 Agustus 2017. Hari Selasa, 21 November 2017 Sdr. Eka Citra Saputra (perwakilan ACT) kembali menjemput donasi untuk Rohingya di Kantor Pusat HASMI. Melalui Ust Yusuf Supriyadi dan Ahmad Pujianto, HASMI menyerahkan donasi tersebut ke pihak ACT.

HASMI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk saudara-saudara kita yang sedang terzhalimi di Rohingya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *