HeadlineNews

PRES RELEASE HASMI “MENYERU UMAT UNTUK AKSI BELA PALESTINA 17-12 JAKARTA”

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menggelar pres release seruan keikutsertaan Aksi Bela Palestina di Lapangan Monumen Nasional (MONAS) Jakarta. Dalam pres releasenya Rabu 13 Desember 2017, Ust. Muhamad Haidaril Iltizam Fatih, M.Pd.I menyeru seluruh komponen umat Islam pada umumnya dan anggota HASMI pada khususnya untuk hadir dalam Aksi Bela Palestina pada hari Ahad 17 Desember 2017 di MONAS.

Beliau mengatakan, bahwa setiap mukmin adalah bersaudara. Dan hanya orang-orang yang menjadikan mukmin lain saudara, merekalah orang yang beriman. Mereka yang membuktikan persaudaraan mereka, solidaritas mereka, baik dengan kekuatan mereka, lisan mereka dan hati mereka, mereka itulah orang-orang yang beriman.

Beliau juga mengingatkan kita, bahwa antar orang yang beriman di dalam saling kasih sayang, di dalam saling mencintai, di dalam saling memberikan kelemahlembutan seperti satu tubuh. Jika salah satu bagian tubuh ada yang sakit, maka seluruh badan kita merasakan sakit dan tidak dapat tidur.

Beliau juga menegaskan bahwa, pada tanggal 17 Desember 2017 ulama kita menghimbau seluruh muslimin di Indonesia untuk memberikan solidaritas kepada saudara kita di Palestina. Untuk itu, kami Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) mengajak seluruh umat Islam untuk ikut serta dalam aksi tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=mQzJjeaGR1w&feature=youtu.be

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker