Kegiatan HASMINews

Penyerahan Dana Sosial untuk Bapak Darmanto – Pademangan Barat

             Berawal dari gambar meme yang beredar di media sosial, yang menceritakan mengenai kondisi yang sangat memprihatinkan dari bapak Darmanto, Tim Cyber Hasmi Jakarta segera tabayyun untuk memverifikasi berita tersebut. Setelah diketahui kebenarannya, maka teman-teman Hasmi Jakarta langsung melakukan penggalangan dana baik dari anggota maupun dari masyarakat umum, untuk bisa sedikit meringankan beban keluarga muslim itu.

            Alhamdulillah pada hari rabu, tanggal 25 April 2018 kemarin, Dana Sosial telah diserahkan kepada bapak Darmanto yang diwakilkan oleh ustadz Rully, ustadz Pujo dan ustadz Bardan. Semoga dapat bermanfaat untuk bapak Darmanto dan keluarga.

Tak lupa kami iringkan doa; Syafakalloh syifaan ajilan, semoga Alloh Subhanahu Wa Taala segera memberikan kesembuhan kepada bapak Darmanto.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ ، الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ

Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan waktu senggang”. (HR. Bukhari no. 6412, dari Ibnu ‘Abbas)

               Kami juga ingin mengucapkan : Jazakumulloh Khoiron Katsir, kepada para muhsinin yang telah menginfak-kan harta nya untuk membantu saudara nya yang membutuhkan. Semoga melalui sedekah yang kita berikan ini dapat menghapus dosa-dosa, juga sebagai wasilah kesembuhan dari penyakit yang kita miliki serta Alloh Subhanahu Wa Taala berikan keberkahan pada harta kita. Aamiin..

           Silahkan bagi yang ingin menyusul dalam membantu bapak Darmanto bisa langsung transfer melalui rekening BNI Syariah no. Rek: 0706311541 atas nama SRI HARTINI (istri Darmanto)
Atau datang langsung ke Alamat : Jl Budimulia no.45 RT/RW 10/13 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker