Headline

Hasmi Jakarta menggelar penggalangan donasi untuk meringankan beban korban bencana gempa Lombok

Pada hari Selasa, 7 Agustus 2018, Hasmi Jakarta menggelar penggalangan donasi untuk meringankan beban korban bencana gempa Lombok di Persimpangan Lampu Merah Ragunan.

Selain penggalangan Dana turun kejalan,Hasmi juga membuka penggalangan dana melalui Transfer via BSM 7033 706 191 a.n Hasmi, konfirmasi transfer ke 0896 0222 2605. Tak hanya itu, penggalangan dana juga dilakukan oleh anggota Usroh Hasmi Jakarta salah satunya yaitu Pak Agus yang berprofesi sebagai driver Ojek Online, menggalang dana bersama teman-teman Ojol nya terkumpul dana sebesar Rp. 950.000 diserahkan langsung kepada DPW hasmi Jakarta.

Dari hasil penggalangan tersebut terkumpul dana sebesar Rp. 8.779.000 (Delapan Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Sembilan Ribu Rupiah) diserahkan kepada Hasmi Pusat yang berada di Cimanglid-Bogor,  untuk disalurkan langsung kepada korban gempa Lombok.

Kami ingin mengucapkan : Jazakumulloh Khoiron Katsir, kepada para muhsinin yang telah menginfak-kan harta nya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di wilayah Lombok dan sekitarnya. Semoga melalui donasi yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan kita, dan semoga donasi ini juga dihitung sebagai sedekah/amal solih yang dapat menambah berat timbangan kebaikan kita di hari kiamat nanti, menghapus dosa-dosa, juga sebagai wasilah kesembuhan dari penyakit yang kita miliki serta Alloh Subhanahu Wa Taala senantiasa berikan keberkahan pada harta kita. Aamiin..

“Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat.”

(HR. Muslim no. 2699)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close