HeadlineInfak Dakwah

Koin Peduli Ummat

Menyongsong kebangkitan ummat

Saudara-saudara kaum muslimin yang kami hormati dimanapun Anda berada…

Kebangkitan sejati adalah kebangkitan ruhani yang kuat dan menyeluruh, yaitu terwujudnya di masyarakat kita dominasi penitian Sirotulmustaqim, penitian jejak-jejak Rasululloh. Dan para sahabatnya.

Kebangkitan ini terwujud dengan lenyapnya keterpurukan ruhani yang elemen-elemennya adalah :

  1. Kepercayaan-kepercayaan dan amal-amal kesyirikan.
  2. Kepercayaan-kepercayaan dan amal-amal yang bukan bagian dari agama Islam.
  3. Kemaksiatan kolektif atau terbuka yang terbiarkan.
  4. Kezholiman-kezholiman yang tidak dicegah dan dihentikan.

Jalan penyelamatan yang utama adalah pencerahan jiwa-jiwa dengan dakwah yang memadai. Dakwah kepada Islam yang murni melalui suatu usaha yang teroganisir yang terus berkembang sampai menjadi lebih kuat dari tantangan dan rintangan yang ada.

Mereka yang bangkit adalah yang berakidah benar dan menjalankan Islam secara benar. Merekalah yang benar-benar takut kepada Allah dan siksa-Nya, sehingga akan teguh menjaga amanah dan tidak mengkhianatinya. Mereka akan takut menzholimi sesama, jika terjadi kezholiman, mereka akan segera bertaubat. Mereka yang bangkit akan rindu kepada Allah dan surga-Nya. Dengan demikian mereka akan berlomba-lomba untuk mengerjakan kebaikan.

Dengan risalah ini, kami saudara-saudara Anda di Himpunan AhlusSunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI), menghimbau Anda semua untuk ikut berpartisipasi dalam perjuangan mewujudkan kebangkitan umat tercinta ini.

Jangan Anda berkecil hati tidak mampu untuk ikut berpartisipasi di dalam jalan tujuan yang sangat besar dan agung ini. Anda cukup menyisihkan sebagian kecil harta yang Anda miliki.

Koin,.. ya, uang koin yang terkadang kita pandang sebelah mata ternyata besar artinya ketika koin-koin tersebut terkumpul dan menjadi besar dalam bilangan dan nominal. Dengannya kita dapat menyiapkan sarana dan prasarana dakwah (berupa sarana prasarana pendidikan untuk menyiapkan kader-kader dakwah dan media-media dakwah seperti buku-buku Islam, kartu dakwah, poster dakwah dan lain  sebagainya).

Untuk mendapatkan kencleng Koin Peduli Ummat, Hubungi 0896 0222 2605 (Call Center HASMI Jakarta)

Dan yang lebih penting dari pada itu adalah “Semoga Anda tercatat di sisi Allah subhanahu wata’ala sebagai pejuang Islam” walaupun hanya dengan partisipasi seadanya. Karena sisi terberat suatu amal di dalam Islam adalah sisi keikhlasan niat dan tekad.

Yang kedua… semoga Alloh mengkaruniakan Anda kebangkitan jiwa yang besar dalam meniti Sirotulmustaqim dan memudahkan penitian itu.

Yang ketiga… partisipasi ini akan Anda rasakan dalam bentuk penambahan keimanan Anda dan juga akan dirasakan manfaatnya oleh anak keturunan Anda.

Wassalamu  ‘alaikum warohmatulloh wabarokatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker