HeadlineKegiatan HASMI

Nonton Bareng Film Pengkhianatan G30S/PKI dan Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami Palu

Belum lagi reda bencana gempa bumi yang melanda wilayah Lombok, masyarakat negeri ini kembali dikejutkan dengan bencana gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,7 SR, menggoncang wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada hari Jumat (28 September 2018) kemarin.

Gempa yang berpusat pada 27 kilometer timur laut dan kedalaman 10 kilometer itu mengakibatkan tsunami setinggi 1,5 meter yang menerjang pantai Talise serta bangunan disekitarnya. Banyak rumah dan bangunan yang roboh bahkan ada yang menjadi rata dengan tanah, jalan-jalan pun rusak dan terbelah.

Hingga pukul 10.00 di hari ini (29 September 2018) BNPB atau Badan Nasional Penanggulangan Bencana telah mencatat jumlah korban meninggal dunia yang diakibatkan gempa dan tsunami di Kota Palu, Sulawesi Tengah mencapai 384 jiwa, dan tercatat juga sebanyak 29 orang hilang dan 540 luka berat.

HASMI Jakarta, yang sudah menjadwalkan acara pemutaran film pengkhianatan G30S/PKI pada Sabtu malam, berinisiatif untuk sekaligus melakukan penggalangan dana, dalam harapan untuk dapat membantu saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu.

Hasmi juga membuka penggalangan dana melalui Transfer via BSM 7033 706 191 a.n Hasmi, konfirmasi transfer ke 0896 0222 2605.

Semoga Alloh berikan keberkahan atas rezeki yang diinfaqkan, dirahmati dengan kesehatan, dimudahkan segala urusan serta jadi tabungan dan pemberat timbangan amal sholeh diakhirat kelak. Aamiin ya Robbal’alamin.

Dari Abu Hurairah rodhiyallohu’anhu dari Nabi shollallohu’alaihi wasallam, beliau bersabda:

“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Alloh akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Alloh akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutup aib seorang muslim, pasti Alloh akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Alloh senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya”.
(H.R. Muslim no. 2699)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker