HeadlineKajianMarkas Hasmi JakartaProgram2

Targhib Ramadhan 1440 H

Pengajian menyambut datangnya bulan Ramadhan berisi penjelasan tentang bulan Ramadhan dan Puasa Ramadhan

*Kabar Hasmi Jakarta*

Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh..
Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah subhanahu wa ta’ala kemudian atas segenap usaha panitia dan dukungan berbagai pihak, Hasmi Jakarta sukses mengadakan Targhib Ramadhan di Markas Hasmi Jakarta, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Acara Targhib Ramadhan adalah pengajian umum yang menjelaskan tentang pentingnya menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan Iman dan Ihtisaban agar kaum muslimin bisa meraih pahala Ramadhan sebanyak-banyaknya dan meraih ampunan-Nya serta keluar dari bulan Ramadhan dengan predikat hamba yang bertaqwa.

Pada Acara Targhib Ramadhan yang dihadiri hampir 400 orang tersebut, dilaksanakan pembagian buku Panduan Ramadhan secara gratis kepada peserta dan santunan kepada 350 dhuafa disektiar Markas Hasmi Jakarta agar memasuki Ramadhan para dhuafa memiliki bahan pokok.
Jazakumullahu khoiron kepada para panitia, anggota dan simpatisan Hasmi serta donatur, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas dengan yang lebih baik apa yang telah kita berikan untuk dakwah ini.
Wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

*Pusat Informasi Hasmi Jakarta:* 0896 0222 2605
www.hasmijakarta.org
www.hasmi.org
FB: hasmi jakarta
IG: hasmijakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker