HasmiHeadlineNewsSantunan & Sosial

Hasmi Jakarta Salurkan Bantuan Korban Banjir

Hasmi Jakarta salurkan bantuan kemanusiaan korban banjir di Jakarta | Sabtu, 20 Februari 2021

Jakarta Berduka…
Saat ini banjir terjadi diberbagai wilayah Jakarta termasuk yang cukup parah adalah di wilayah Taman Sepat Jl. Sepat I No.68, RT.1/RW.6, Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Merespon kejadian tersebut, Hasmi Jakarta bersama Relawan bergerak cepat ke lokasi untuk memberikan bantuan.
Tingginya genangan air menyebabkan masyarakat yang masih terjebak didalam rumah kesulitan mengamankan diri serta memenuhi kebutuhan.

HASMI Jakarta, sebagai Ormas Islam yang salah satunya fokus pada program sosial kemanusiaan kembali menurunkan relawannya untuk memberikan bantuan kepada korban banjir.

Ust. Abdul Rohim, S.Pd.i., selaku ketua HASMI Jakarta mengiktruksikan kepada anggota relawannya untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan, korban banjir di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan sekitarnya yang terkena dampak banjir pada hari sabtu, 20 Februari 2021.

Ust. Udin Syamsuddin, selaku Tim Ketua relawan penyaluran bantuan kemanusiaan korban banjir di Pasar Minggu, Jakarta Selatan Mengatakan, “Alhamdulillah telah sukses proses penyaluran paket bantuan berupa bantuan paket makanan, biskuit, susu, obat-obatan, dan kebutuhan dapur posko bencana dan para relawan sudah mengevakuasi warga terdampak banjir dengan menggunakan perahu karet yang dibawa ketitik lebih aman. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir”.

#hasmijakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker