HeadlineKegiatan HASMI

Relawan Kemanusiaan Hasmi, Membantu korban gempa Lombok

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok

Gempa bumi berkekuatan 7 SR yang mengguncang Lombok sejak hari Ahad, 5 Agustus 2018 menyita perhatian banyak kalangan. Tidak hanya Bangsa Indonesia, negara-negara lain pun ikut berbela sungkawa dan mendoakan kebaikan untuk seluruh masyarakat Lombok.

Pada tanggal 14 Agustus 2018 HASMI menerjunkan Relawan kemanusiaan HASMI untuk membantu langsung para korban gempa yang berada di Lombok.

Setelah diberangkatkan pada tanggal 14 Agustus, Relawan Kemanusiaan HASMI selanjutnya meninjau ke Lokasi terjadinya gempa untuk memeriksa dan memantau keadaan disana.

Setelah mengkaji mengenai situasi dan kondisi para korban gempa di Lombok, Relawan Kemanusiaan HASMI kemudian menyiapkan Logistik yang benar-benar diperlukan oleh para korban.

Relawan Kemanusiaan HASMI kemudian meyerahkan bantuan logistik untuk korban gempa di Lombok baik yang berada di tenda pengungsian atau yang masih bertahan di rumah-rumah mereka.

Alhamdulillah, semoga dengan ini dapat meringankan beban para korban gempa di Lombok dan Alloh Subhanahu Wa Ta’ala berikan kesabaran kepada mereka serta dapat segera dipulihkan kondisi para korban di Lombok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker