HasmiHeadlineNews

HASMI Peduli – Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Muara Gembong

HASMI | Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kec. Muara Gembong, Kabupaten Bekasi pada hari Rabu, 26 Februari 2020.

Banjir kembali melanda beberapa wilayah di negeri pertiwi ini. Setelah sebelumnya di awal tahun 2020 banjir melanda beberapa lokasi, kini di penghujung bulan Februari 2020 banjir kembali menggenangi sebagian negeri.

HASMI Peduli, sebagai Ormas Islam yang salah satunya fokus pada program sosial kemanusiaan kembali menurunkan relawannya untuk memberikan bantuan kepada korban banjir.

Ust. Jun selaku ketua Tim HASMI Peduli, menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kp. Pangarengan, Desa Jaya Sakti, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi. Bantuan yang disalurkan oleh HASMI berupa bantuan paket pangan, Nasi Kotak lauk, biskuit, susu dan mie instan.

Sulitnya akses untuk menembus lokasi penyaluran bantuan, Ust. Jun beserta Tim HASMI Peduli akhirnya terpaksa menggunakan perahu demi tersalurkannya paket bantuan untuk warga yang terisolasi.

Alhamdulillah..
Proses penyaluran bantuan berjalan dengan lancar, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir.

Aamiin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker